Categories
Uncategorized

Permainan yang Lama Hilang Permainan Smelter

Permainan yang Lama Hilang Permainan Smelter bahkan setelah sekitar puluhan tahun lamanya, cukup mengejutkan bahwa beberapa game terbaik dari Super Nintendo masih memengaruhi game saat ini. Salah satu game tersebut adalah Smelter, game yang mengambil inspirasi jelas dari Actraiser dan Mega Man X.

Permainan Smelter

Pemain berperan sebagai Hawa, yang memulai perjalanan untuk menemukan Adam dan bertemu makhluk misterius bernama “Smelter”. Permainan Smelter adalah hibrida aksi-strategi yang menggabungkan strategi waktu nyata dengan tahapan platform 2D.

Setelah meyakinkan dengan cepat, Eve bergabung dengan Smelter, mendapatkan kekuatan luar biasa. Dan setuju untuk membantu Smelter memperluas kerajaannya dalam upaya bersama untuk menemukan keberadaan Adam.

Permainan ini dibuka dalam rotasi antara tahapan strategi dan aksi, diselingi oleh urutan sinematik, semuanya dibungkus dalam narasi yang aneh. Di atas kepala, tahap peta bergaya Mode 7, pemain mengontrol Smelter di udara, yang dapat terbang, menembak, dan menghancurkan musuh.

Serta rintangan sambil memberikan perintah kepada pasukannya untuk memperluas wilayah, membangun struktur, dan melepaskan unit penyerang terhadap monster musuh di berbagai wilayah. Pemain mengontrol Smelter dalam penaklukan strategis top-down saat ia dan pasukan Zirm-nya mencoba memperluas kerajaannya.

Bagaimana Permainan yang Lama Hilang Permainan Smelter?

Dengan menyelesaikan misi dan menghadapi serangan musuh yang bertekad untuk menghentikannya. Gameplay dirancang dengan penembakan dan antarmuka yang digerakkan oleh perintah, menambahkan tutorial modern untuk membantu gamer veteran dan mereka yang baru mengenal genre ini.

Setelah pemain menyelesaikan misi yang digerakkan oleh NPC dan lokasi kunci yang dibentengi di peta, mereka akan mengakses tahapan platform aksi yang baru dan menarik di mana mereka mengontrol Eve yang diinfus dengan Smelter dengan berjalan kaki dan menghadapi orang-orang jahat. Jangan lupa kunjungi juga Https://Rottenbroadway.Com/.

Eve dapat melakukan serangkaian serangan jarak dekat, lompatan, dasbor, perebutan dinding, serangan khusus Smelter, dan manuver untuk menyelesaikan tahapan dan melanjutkan cerita. Tahapan berisi Tahapan Percobaan rahasia di mana para pemain diberi hadiah.

Salah satu fitur utama Smelter di zaman modern adalah sistem pohon keterampilan elemen yang memberi Eve dan Smelter kemampuan khusus di darat dan udara. Dengan membuka kemampuan baru, pemain dapat mencapai area baru dan mengatasi tahapan dengan pendekatan berbeda.

Sayangnya, bagian strategi dari game tersebut dinonaktifkan untuk demo Bitsummit para pengembang memutuskan bahwa terlalu berlebihan untuk mencoba menunjukkan kepada orang-orang dalam sesi permainan singkat di sebuah acara yang sibuk.

Tapi saya melihatnya sekilas dan beberapa informasi tentang cara kerjanya dari pengembang Brian Otten. Yang memperkirakan pemain akan menghabiskan sekitar hampir seraus persen waktu mereka di Smelter untuk memperluas wilayah mereka dalam mode strategi.

Mengambil alih area baru dan membangun kekuatan mereka . Tim pengembang membutuhkan banyak pengulangan untuk membuat sisi strategi tidak hanya menyenangkan tetapi juga terintegrasi dengan baik dengan platform yang membentuk sisa permainan.

Baca juga : Review Permainan Dirt Rally Seru

Misalnya, setiap level akan memiliki ruang tantangan yang menghargai sumber daya langka yang penting untuk membangun sesuatu dalam mode strategi. Tetapi Anda mungkin perlu membuka kemampuan baru atau hanya bermain dengan mata yang tajam untuk menemukannya.

Jadi akan ada alasan untuk memutar ulang level dan Anda juga dapat menggiling level. Untuk sumber daya yang lebih umum untuk mendorong ekspansi strategis Anda. Demikian artikel tentang permainan Smelter, semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *