Categories
Uncategorized

Review Permainan Dirt Rally Seru

Review Permainan Dirt Rally Seru – Meluncur di jalur hutan berlumpur di jantung Wales, mesin Subaru Impreza saya melaju kencang dengan raungan yang ganas saat saya mendaki nyaris dengan kecepatan tertinggi. Dinding pepohonan yang lebat di kedua sisinya mengaburkan warna cokelat dan hijau yang tak jenuh.

Dirt Rally
Dirt Rally

Rekan pengemudi saya memperingatkan tentang gundukan yang mendekat dengan cepat di jalan dan, saat kata-kata itu keluar darinya, saya melayang ke udara. Kontrol direnggut dari genggaman saya, tetapi Dirt Rally hanya untuk momen yang mulia dan menegangkan ini pada artikel terbaru.

Roda jatuh kembali, menekan pegas suspensi dengan bunyi yang mengkhawatirkan. Saya menarik kemudi agar tidak menabrak pohon terdekat, dan kemudian saya pergi lagi; buru-buru mengarahkan mobil untuk tikungan tajam yang akan datang sebelum dengan cepat menarik rem ngan pada saat yang tepat untuk mengeluarkan bagian belakang.

Roda belakang Impreza saya memuntahkan lumpur dan meninggalkan hujan itu di atas kumpulan penggemar reli yang gembira seolah-olah itu adalah confetti alam sendiri.Gearbox kembali bekerja. Aku menginjak gas lagi, melesat ke jalur lurus lainnya, menggeser dengan dentingan mekanis mesin sumbang saat aku meledakkan melalui tempat terbuka di pepohonan.

Hanya kali ini saya melampaui belokan berikutnya dan, di selokan basah di suatu tempat di sepanjang jalur pedesaan Welsh ini, saya berhenti mati. Selama delapan bulan di Steam Early Access, Dirt Rally mendapatkan reputasi yang cukup baik untuk momen-momen seperti ini.

The Dark Souls of driving games adalah istilah yang pernah saya lihat di sudut-sudut tertentu internet, dan perbandingannya sangat tepat. Jangan lupa kunjungi juga Agen Slot Online.

Seperti RPG mani From Software, Codemasters terbaru sangat sulit tanpa kompromi sementara juga memberi penghargaan kepada mereka yang bersedia menguasai mekanisme rumitnya dan, mungkin yang paling penting, menunjukkan sedikit keberanian. Jika Anda belum menebaknya, ini tidak seperti permainan Dirt sebelumnya di mana disiplin balapnya berlimpah.

Apa yang Seru dalam Permainan Dirt Rally?

Dan di mana fokusnya adalah pada kemegahan X Games bersama dengan balapan yang dapat diakses, hampir bergaya arcade. Tidak, Dirt Rally mengalihkan sorotan dari kebohongan garis keturunannya, mengembalikan semuanya ke dasar, dan menghadirkan simulasi reli tanpa ampun yang merayakan kemurnian tak terkendali dari motorsport brutal ini.

Jika Anda tidak dapat membedakan film Skandinavia dari kunci yang berlawanan, beberapa jam pertama Anda dengan Dirt Rally akan terasa berat tidak perlu diragukan lagi. Ketika saya pertama kali mulai bermain, itu adalah pencapaian hanya untuk menyelesaikan satu panggung dalam keadaan utuh, apalagimengatur waktu yang kompetitif.

Dengan tidak adanya tutorial untuk dibicarakan kekecewaan mengingat pelatihan yang mirip dengan sekolah mengemudi Richard Rally akan ideal Anda jatuh di ujung yang dalam dan pergi ke perangkat Anda sendiri

Baca Juga: Ulasan Game Pokémon Sword & Shield

Yang mungkin membuat frustrasi dan mengasingkan bagi mereka yang menemukan diri mereka hancur lebur di batu untuk upaya ketiga berturut-turut. Bahkan jaring pengaman tombol rewind fitur yang pernah dipopulerkan oleh Grid Codemasters sendiri tidak ada di sini. Memastikan bahkan kesalahan sekecil apa pun dihukum.

Pasti tak kenal ampun dalam mengejar keasliannya, dan kurva pembelajaran yang curam mungkin membuat beberapa orang menjauh. Tetaplah dengan itu, bagaimanapun, dan kesulitan yang mencolok ini hanya membuatnya semakin bermanfaat begitu Anda akhirnya bisa memahami semua yang ditawarkan Dirt Rally yang mungkin sangat baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *