Categories
Uncategorized

Review Tentang Game Online ArcheAge

Review Tentang Game Online ArcheAge – ArcheAge adalah MMORPG sandbox fantasi yang mengirim pemain dalam perjalanan melintasi benua besar Nuia dan Harihara.

Game Online ArcheAge

Pada artikel terkiniGame Online ArcheAge untuk mencari warisan Delphinad, kota terbesar yang pernah ada, mereka akan mengungkap rahasia Benua yang Hilang serta petualangan dan harta karun apa pun yang muncul di sepanjang jalan.

Pilih jalur Anda sendiri dan jalani petualangan unik Anda sendiri di ArcheAge! Bermain sebagai penduduk asli dari salah satu dari dua faksi bermusuhan yang dipisahkan oleh lautan. Pemain dapat memilih dari dua balapan yang dapat dimainkan per faksi, masing-masing dengan kekuatan dan kelemahan bawaan mereka sendiri, serta banyak kombinasi kelas.

Berjalan, berlayar, atau terbang di dunia kotak pasir sejati yang memberi pemain kebebasan untuk membuat, bertani, dan bahkan membangun rumah besar atau kapal dagang mereka sendiri.

Pemain bisa mendapatkan poin pengalaman tanpa pernah mengayunkan pedang, karena game ini memberi pemain pengalaman untuk aktivitas non-pertempuran, seperti membuat dan mengumpulkan sumber daya.

Jalani kehidupan sebagai petani yang rendah hati, pedagang yang tidak bermoral, atau berpaling dari dunia yang beradab dan berlayar di lautan lepas Erenor sebagai bajak laut untuk mencari penjarahan dan kekayaan!

ArchAge menampilkan empat balapan unik yang semuanya memiliki kualitas pasifnya sendiri, bersama dengan sepuluh pohon kemampuan yang menciptakan hingga seratus dua puluh opsi kelas yang berbeda, memberi pemain banyak pilihan berdasarkan pembuatan karakter dan spesialisasi.

Pemain memilih tiga dari sepuluh jenis keterampilan dasar dan dengan demikian menciptakan “kelas” yang diratakan setelah peningkatan. Hewan peliharaan dapat dibeli dan dilatih menjadi tunggangan atau rekan di medan perang, membutuhkan kebangkitan setelah mereka jatuh.

Bagaimana Review Tentang Game Online ArcheAge?

Bepergian ke Freedom Island dengan gerobak dan keledai bertumpuk dengan barang-barang Anda, dan mungkin menjadi kaya raya dengan hadiah khusus Bintang Delphinad.

Taklukkan langit dengan alat terbang yang disebut glider dengan menjelajahi pegunungan, mengadakan pertunjukan udara dengan teman, atau melakukan pertempuran langit dengan musuh. Jangan lupa kunjungi juga Ubosport yang satu ini.

Berlayarlah kapal angkatan laut raksasa ke laut dan cari daratan baru, melawan monster laut dan kekuatan lawan. Bergabunglah dengan sekelompok sekutu dan ambil bagian dalam pertempuran pengepungan raksasa, atau tinggalkan semua petualangan dan habiskan waktu berkualitas di rumah Anda dengan membuat barang dan mendekorasi rumah Anda.

Pertarungan di ArcheAge berjalan lancar, dan mirip dengan MMO lain yang menggunakan mantra dan kemampuan oleh kelas yang berbeda. Perbedaan spesifik dengan ArcheAge adalah bahwa ada sekelompok disiplin ilmu yang dapat dipilih pemain, dan dapat memilih dari total tiga pada satu titik waktu.

Menghitung matematika, hasilnya adalah kelas berbeda yang dapat dibangun dari disiplin ilmu ini, masing-masing dengan kekuatan, kelemahan, dan gayanya sendiri. Selain itu, kelas mana pun dapat mengenakan salah satu dari tiga jenis baju besi dalam game.

Baca Juga : Review Permainan Dirt Rally Seru

Meskipun mungkin tidak cocok untuk peran yang Anda pilih, tidak ada mekanik bawaan yang mencegah Anda mengambil sesuatu dan menggunakan senjata apa pun yang Anda temui, di luar persyaratan level.

Secara keseluruhan, Game Online ArcheAge ini mendorong pemain untuk berkumpul menjadi kelompok besar, dan pada gilirannya komunitas besar dibangun. Permainan itu sendiri pasti berdiri dengan sebutan ‘masif’ sebagai MMO.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *