Categories
Uncategorized

Ulasan Film Star Wars The Mandalorian

Ulasan Film Star Wars The Mandalorian – The Mandalorian adalah sesuatu yang istimewa. Episode ini dimulai dengan cepat setelah klimaks dari bab satu, yang menampilkan pengenalan makhluk lucu yang tak terlukiskan yang akan kita sebut.

Film Star Wars

Pada Artikel Terkini, Baby Yoda yang sangat berharga bagi Film Star Wars. Namun, saat bab satu berakhir, kami bertanya-tanya apa yang akan dilakukan Mando dengan makhluk itu dan bahaya seperti apa yang akan ditimbulkan jika ia sampai di tangan Klien.

Sementara bab satu berusaha menutupi banyak hal, melewatkan detail tertentu, The Child adalah episode yang sangat terfokus. Ini mengikuti satu cerita dari awal hingga akhir, memberi pemirsa lebih banyak waktu untuk mengenal Mando dan hadiahnya, Baby Yoda.

Memang, episode itu pada dasarnya adalah misi sampingan. Jawas melucuti suku cadang kapal Mando, menuntunnya dengan kebutuhan untuk melakukan barter dengan makhluk-makhluk itu.

Dengan bantuan Kuiil Nick Nolte untuk memperbaiki kapalnya dan kembali untuk menyerahkan hadiahnya. Sepanjang jalan, dia melawan monster raksasa, mendapatkan telur fuzzy, dan mengetahui Baby Yoda bukan hanya anak yang menurut Mando.

Bagaimana Ulasan Film Star Wars The Mandalorian?

Mengalahkan binatang raksasa yang menjaga telur fuzzy dengan cara melayang di udara. Mando terlihat sangat bingung saat Baby Yoda akhirnya pingsan setelah menggunakan semua energinya dengan kekuatan Force.

Episode itu juga memungkinkan sisi baru Mando bersinar. Jelas dia peduli dengan keselamatan Baby Yoda. Sementara, pada awalnya, ini sebagian besar tentang mengumpulkan hadiahnya. Jangan lupa kunjungi juga nonton movie 21 online.

Itu perlahan berubah menjadi perasaan protektif atas apa yang dia pikir adalah anak tak berdaya yang menolak untuk tetap tinggal di tempat tidurnya.

Humor episode ini juga perlu diperhatikan. Sementara tampilan bab satu sangat memukau, memberikan anggukan nada pada film Samurai dan film western, itu cukup kering. Ada beberapa tawa berkat IG-11 Taika Waititi ), tetapi sisa episode terasa datar.

Sang anak bagaimanapun, menggunakan Jawas dengan sempurna, membuat mereka menjadi pembuat onar yang sangat lucu yang mengacaukan hari Mando.

Apakah itu Mando yang bertarung melawan mereka di Sandcrawler, negosiasi untuk mendapatkan kembali suku cadang kapalnya, atau kegembiraan murni mereka karena mendapatkan telur itu, semua yang mereka lakukan lucu.

Dimasukkannya Jawas juga memungkinkan Mando menunjukkan sedikit kepribadiannya saat dia bereaksi terhadap tingkah laku mereka. Setelah betapa monoton dan membatasinya karakter itu di episode pertama, ini adalah perubahan yang disambut baik. Kuiil (Nick Nolte) juga tidak bungkuk, memberikan humor yang sempurna di seluruh adegannya.

Satu-satunya kelemahan nyata dari episode ini adalah pada dasarnya ini adalah episode pengisi. Sementara kisah angsuran ini menghibur, segala sesuatu yang melibatkan Jawas dan pembangunan kembali kapalnya tidak terlalu menjadi masalah bagi plot keseluruhan pertunjukan.

Itu adalah pengalih perhatian yang menyenangkan, tapi yang pada akhirnya tidak memajukan plot sampai Baby Yoda mengungkapkan kekuatan Force-nya.

Baca Juga : Ulasan Film Black Beauty karya Anna Sewell

Mengungkap kemampuan itu dan menunjukkan ikatan Mando dengan si kecil sangat penting untuk karakter yang dimainkan, tapi itu adalah sesuatu yang bisa dilakukan dengan cara yang memajukan plot yang lebih besar juga.

Meski begitu, Film Star Wars ini merupakan peningkatan yang signifikan dari episode pertama. Itu tidak berarti bab satu itu buruk, karena sebenarnya tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *