Categories
Uncategorized

Ulasan Game Pokémon Sword & Shield

Ulasan Game Pokémon Sword & Shield – Sepanjang sejarah game Pokémon. Setiap entri telah memperkenalkan fitur baru tambahan dan bereksperimen dengan mekanisme baru untuk mendukung tujuan utama.

Pokémon Sword & Shield

Anda berkeliling dunia untuk mencari makhluk paling langka dan paling kuat. Pokémon Sword & Shield melanjutkan tradisi ini. Memulai debutnya di area terbuka lebar baru dan Pokémon berukuran super dalam pertempuran.

Tanpa mengorbankan elemen yang membuat seri tersebut menjadi hit di tempat pertama. Meskipun tidak setiap aspek dari generasi baru ini sempurna. Pokémon Sword & Shield menghadirkan beberapa elemen yang menyenangkan untuk menghadirkan cicilan baru yang luar biasa.

Terlepas dari lompatan teknologi ke depan dan eksperimen yang disebutkan di atas, penyewa inti dari seri Pokémon tetap utuh. Anda memilih Pokémon pemula di kota kecil Anda.

Kemudian menjelajah seluruh wilayah dan mengumpulkan monster baru. Dalam upaya untuk mengalahkan delapan pelatih yang kuat dan mendapatkan akses ke tantangan terakhir.

Menemukan kombinasi Pokémon yang tepat untuk pertempuran penting tetap menyenangkan. Saya masih mendapatkan kesempatan untuk membuat tim yang di kuasai melalui item yang meningkatkan stamina. Mengajaran bergerak yang memungkinkan Anda membengkokkan aturan.

Sistem pertarungan berbasis giliran sederhana dan menarik berkat banyak Pokémon berbeda dan gerakan untuk bereksperimen. Sementara Sword & Shield memberikan pengalaman yang sebagian besar tradisional.

Bagaimana Ulasan Game Pokémon Sword & Shield?

Mekanik Dynamax baru menambahkan kerutan baru. Ini memungkinkan salah satu Pokémon Anda tumbuh besar sekali per pertempuran selama tiga putaran. Selama waktu itu, ini lebih besar dan lebih kuat, dan saya suka strategi yang di tambahkannya.

Dalam memilih waktu yang tepat untuk menghabiskan Dynamax Anda. Lawan AI Anda tidak terlalu memikirkan Dynamaxing mereka. Pola mereka tumbuh dapat di prediksi, dan bertahan hidup hanyalah masalah bersiap menghadapi badai.

Setelah Sun & Moon menyingkirkan pertarungan game tradisional, Sword & Shield membawa mereka kembali. Pertarungan game berlangsung di arena olahraga dengan kerumunan yang berteriak yang bereaksi terhadap aksi di lapangan, yang luar biasa dan terasa seperti acara besar.

Namun di luar mekanisme Dynamax, pertarungannya sama seperti entri sebelumnya. Sebelum Anda mencapai pertarungan di game, Anda harus menyelesaikan tantangan game. Tes pra pertempuran ini memberi Anda tugas untuk memecahkan teka-teki.

Melawan tantangan pelatih, atau tugas unik lainnya. Sementara saya biasanya menikmati semuanya. Favorit saya adalah mini game pachinko bertemu pinball di mana Anda mengarahkan kapsul untuk menavigasi melalui labirin menurun.

Terlepas dari rasa frustrasi ini, saya masih menikmati menjelajahi Wild Area selama berjam-jam. Menemukan Pokémon baru untuk di tambahkan ke tim saya sangat mengasyikkan, dan Max Raid Battles baru.

Mengadu empat pelatih melawan Pokémon Dynamaxed yang kuat, adalah cara yang bagus untuk bermain dengan orang lain. Secara kooperatif dan mengantongi beberapa Pokémon langka dalam prosesnya.

Baca juga : Ulasan Game Dragon Ball Z : Kakarot

Daerah ini sangat luas, tapi terasa tandus. Namun, dengan begitu banyak medan untuk di jelajahi dan Pokémon untuk di tangkap. Saya tidak keberatan dengan ruang kosong. Untuk informasi game terbaru, silahkan kunjungi istanacasino.

Area seperti ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi para penggemar Pokémon Sword & Shield. Ini memberikan rasa ingin tahu dan eksplorasi yang tidak seperti yang biasanya kita lihat di serial ini di tambah lagi. Ini adalah tempat yang tepat untuk meningkatkan level pesta Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *